MAHASISWA STIEPAR MERAIH JUARA DI ACARA ENHAII GRIMOIRE CULINARIA
Kategori: Umum - Dibaca: 48060 kali

Pada tanggal 13-14 Juni 2014, mahasiswa STIEPAR mengikuti “Enhaii Grimoire Culinaria” yang diselenggarakan oleh mahasiswa Manajemen Tata Boga Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Traditional Esthetique menjadi tema dalam kegiatan tersebut, dengan harapan dapat lebih mengetahui kuliner asli dari kota Bandung serta menggali potensi dan kreatifitas dari para peserta dengan diadakannya beberapa lomba. Acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran juri-juri diantaranya Chef Henry Alexia Bloem, Chef Yono, Chef Wedi, Chef Dave, Chef Joan, Chef Haryo, Chef Donny, Chef Gery, Chef Kris, dan GM Gunung Putri Lembang.

Adapun jenis lomba yang diikuti oleh mahasiswa STIEPAR diantaranya Food Photography (Rivaldi Aulia Akhmad, Khafid Akbar), Team Cooking Competition (Ayu Dini Listiyawati, Gelar Galih Indra Kusuma, Gaza Nouvel), Fruit Carving (Satria Ramadita), dan Luvinary Live Cooking (Hary Kurnia Sugiharto). Dengan kompetitor yang berasal dari ITENAS dan UNPAD, Rivaldi Aulia Akhmad (mahasiswa STIEPAR jurusan perhotelan semester 4) berhasil meraih Juara I untuk lomba Food Photography. Selain itu, Perwakilan dari STIEPAR untuk Team Cooking Competition meraih Juara III dengan konsep makanan dari ikan tawar dan bahan olahan dari kedelai. Adapun Menu masakan yang dilombakan diantaranya Appetizer ( Terong Ungu isi Oncom Kemangi yang dikombinasi dengan Karedok Leunca), dan Maincourse ( Mashed Casava, Ikan Mas Bumbu Acar dan Plecing Kangkung).

Sungguh suatu kebanggaan bagi STIEPAR, mengingat begitu banyak prestasi dengan dibuktikannya kejuaraan-kejuaraan di setiap kompetisi yang diikuti. Selamat kepada para pemenang, semoga dapat terus meningkatkan potensi dan kreatifitas dan mampu memberikan masukkan serta motivasi bagi mahasiswa lainnya. (Adm.)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler