Seminar Hasil Penelitian Hibah Ristekdikti 2017
Kategori: Umum - Dibaca: 2178 kali

Kamis, 14 Desember 2017 STIEPAR menggelar Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula Hibah Ristekdikti 2017. Dalam seminar ini, dua tim peneliti STIEPAR mempresentasikan hasil penelitian kepada peserta (dosen dan mahasiswa). Tim pertama beranggotakan Lia Afriza, Titing Kartika, dan Anti Riyanti dengan judul penelitian “Pengembangan Ekowisata Berbasis Masyarakat (Community Based Ecotourism) Dalam Rangka Mengentaskan Kemiskinan di Desa Karangsong Kabupaten Indramayu”. Sedangkan tim kedua beranggotakan Khoirul Fajri, Septy Indrianty, dan Emron Edison dengan judul penelitian “Budaya, Sejarah, dan Religi sebagai Produk Wisata Unggulan di Priangan Timur Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan).

Dalam acara seminar ini hadir sebagai reviewer Prof. Dr. Wanjat Kastolani dan Nani Darmayanti, Phd. Selain para reviewer hadir pula pimpinan STIEPAR Dr. Bambang Hermanto dan Wakil Ketua II Nova Riana. Tim peneliti STIEPAR bergantian mempresentasikan hasil penelitian kepada rewiever dan juga audiens yang hadir dan diakhiri dengan tanya jawab. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sertifikat kepada para reviewer oleh ketua STIEPAR.

Dengan adanya program Hibah Ristekdikti ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih untuk para dosen STIEPAR dalam melakukan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler