Pengarahan Koordinator Kopertis Wilayah IV
Kategori: Umum - Dibaca: 598 kali

Rabu, 14 Maret 2018 STIEPAR mendapatkan Pengarahan dari Koordinator Kopertis wilayah IV Prof. Uman Suherman. Pada kesempatan kali ini, tema yang diusung adalah Strategi Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi. Acara yang digelar di ruang rapat STIEPAR ini dihadiri oleh Pimpinan STIEPAR, Dosen Tetap, Karyawan, Perwakilan dari SMK Yapari, serta Pengawas dan Ketua Yayasan.

Kegiatan pengarahan dimulai pada pukul 8 pagi dengan moderator Bu Titing Kartika. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua STIEPAR dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan. Pada kesempatan ini, Koordinator Kopertis Wilayah IV, Prof. Uman Suherman memaparkan pentingnya meningkatkan kualitas perguruan tinggi. Kualitas perguruan tinggi yang baik merupakan jembatan bagi peningkatan kualitas pendidikan sebuah bangsa. Beliau menegaskan agar para dosen dapat terus mengembangkan keilmuannya sampai pada level tertinggi.

Dengan adanya arahan dari Koordinator Kopertis Wilayah IV ini, semoga dapat memberikan masukan dan motivasi dalam meningkatkan kualitas STIEPAR.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar :
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

  Terkini  
  Terpopuler